• 14-17 March 2019
  • Jakarta Convention Center

Kaisar Ceramics: For Better Quality Tiles

0

Kaisar Ceramics telah berdiri sejak tahun 1997, dan pada akhir tahun 2018 lalu telah masuk ke daftar perusahaan di Bursa Efek Indonesia. Kaisar Ceramics tidak hanya memproduksi keramik, tetapi juga terus-menerus fokus terhadap inovasi, kualitas, customer service, dukungan teknikal, dan program-program marketing yang terus ditingkatkan. Kaisar Ceramics terus optimis untuk mematok target pertumbuhan kisaran 10%-15% di 2019 ini.

Produk-produk yang beragam membuatnya dapat digunakan untuk banyak jenis ruangan, mulai dari ruang tamu, dapur, hingga kamar mandi. Sifat optimis, strategi yang matang, dan kualitas yang terus dikembangkan inilah yang membuat Kaisar Ceramics menjadi salah satu perusahaan yang diperkirakan akan terus berkembang.

Jika dilihat sejarahnya, Kaisar Ceramics merupakan perusahaan manufaktur pertama dan menjadi pionir dalam memproduksi Glazed Porcelain Tile (Gress Porcellanato) di Indonesia. Sampai saat ini, Kaisar Ceramics telah menjadi pemimpin dari inovasi, desain, manufaktur, dan distribusi keramik lantai serta dinding dalam negeri. Bahkan sejak tahun 1998, Kaisar Ceramics telah mendistribusikan produknya ke Eropa, Amerika Serikat, Kanada, Australia, Afrika, New Zealand, dan pasar Asia.