• 19 - 22 March 2020
  • Jakarta Convention Center

Mengenal Lebih Dalam Produsen Keramik Lokal, KIA Ceramics

0

PT Keramika Indonesia Assosiasi atau dikenal dengan mereknya, KIA Ceramics telah berdiri sejak tahun 1953 yang awalnya memiliki pabrik di Tanjung Pandang, Belitung. Walaupun memulai dari nol, KIA Ceramics berhasil menjadi produsen utama dari keramik dinding yang berkualitas sangat baik sejak tahun 1968.

Dengan total staf sebanyak 725 orang, KIA Ceramics kini membawahi brand ternama seperti KIA, IMPRESSO, dan SPECTRA yang telah mendapatkan pengakuan dan penghargaan dari pasar domestik maupun internasional karena kualitas produknya.

Saat ini, KIA Ceramics sudah memiliki pabrik di Jawa Timur dan Jawa Barat dimana masing-masing memiliki fungsi yang berbeda. Untuk keramik dinding dan lantai, KIA Ceramics mengerahkan pabriknya yang berlokasi di Cileungsi, Bogor, dan Karawang, Jawa Barat; sedangkan keramik untuk atap diproduksi di Cileungsi, Bogor, dan Gresik, Jawa Barat.

Selama merintis usahanya, KIA Ceramics telah dianugerahi banyak penghargaan yang membuktikan bahwa KIA Ceramics memang memiliki komitmen jangka panjang untuk menyediakan produk-produk yang berkualitas tinggi, namun tetap berfokus pada konsumen juga lingkungan.

Pencapaian kami dapat dibuktikan dengan banyak penghargaan yang sudah diperoleh sejak dahulu sampai saat ini. Penghargaan-penghargaan yang telah didapatkan membuktikan bahwa KIA memiliki komitmen secara penuh dalam menyediakan produk yang berkualitas, juga memberikan perhatian kepada konsumen dan lingkungan.