• 14-17 March 2019
  • Jakarta Convention Center

Dibalik Eksportir Terbesar di India, Sakar Marbo

0

Sakar Granito (India) Private Limited atau biasa dikenal dengan Sakar Marbo adalah salah satu eksportir keramik terbesar, khususnya untuk jenis keramik porselen di India. Mengawali bisnisnya di tahun 1999, Sakar Marbo membangun pabriknya di Rajpura, 60 km dari Ahmedabad, Gujarat. Akan tetapi, Sales & Marketing Head Office mereka terletak di Mumbai, India.

Sakar Marbo menawarkan beragam produk yang dibuat dengan material berstandar internasional untuk memenuhi permintaan pasar yang terus-menerus meningkat. Target segmen mereka antara lain terdiri dari importir, korporat, pengembang real estat, kontraktor, pemerintah, arsitek, desainer interior, dan pengecer untuk pelanggan.

Dari sekian banyak produk yang ditawarkan, salah satunya adalah tren terbaru dalam industri keramik di pasar India dan dunia, yaitu Soluble Salt Nano Tile 600 x 600 mm. Keramik-keramik ini mampu meningkatkan keindahan dari lantai dan dinding dengan warnanya yang cerah. Produk lain yang diproduksi ialah Double Charged Vitrified Tile, salah satu jenis keramik terkuat di pasaran.